Friday 6 November 2015

Jahe Merah Instan dengan Gula Asli

Jahe Merah Instan





Minuman jahe adalah salah satu minuman khas indonesia. biasanya minuman ini bisa di temukan di angkringan angkringan sebagai minuman penghangat di malam hari. minuman jahe merah banyak di gunakan untuk menghangatkan badan. apa lagi untuk musim penghujan seperti ini. minuman jahe sangatlah berguna untuk menghangatkan badan. bagi para pendaki gunung minuman ini juga sngat berguna untuk menstabilkan suhu tubuh. dengan rasa yang enak minuman jahe di gemari di kalangan masyarakat.
Jahe merah yang punya  adalah Zingiber officinale var rubrum rhizoma. tahukah anda setelah di olah menjadi minuman jahe merah juga mempunyai beberapa manfaat mempunyai manfaat selain menghangatkan badan. Diantaranya, jahe merah bermanfaat sebagai penguat hepar, anti pendarahan di luar haid, merangsang kekebalan tubuh, mengatasi ejakulasi dini, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, menghambat proses penuaan, merangsang regenerasi sel kulit, penyegar dan masih banyak lagi yang lain.

Di daerah pinggiran jogja tepatnya area Prambanan. di sini memproduksi minuman olahan jahe merah menjadi minuman instan. kelebihan minuman ini yaitu menggunakan gula asli tanpa menggunakan sacarin atau pengawet makanan sehingga minuman ini sangat menyehatkan badan. Minuman ini merupakan hasil olahan dari jahe merah yang diracik dengan rempah-rempah lainnya dan menghasilkan serbuk Instan Jahe Merah. Dalam bentuk serbuk maka penggunaannya akan semakin mudah karena seperti kita membuat kopi. Selain itu, serbuk instan jahe merah juga bisa dinikmati bersamaan dengan minuman lainnya seperti kopi, susu, dan teh. Menjadikan serbuk instan jahe merah sebagai minuman rutin keluarga merupakan pilihan yang tepat. Hal ini karena banyak manfaat yang terkandung di dalam serbuk instan Jahe Merah yang bisa kita rasakan menghadirkan manfaat jahe merah dalam satu kemasan praktis dan elegan. Mudah dan praktis dikonsumsi. Manfaat jahe merah bisa dirasakan dengan lebih nikmat di waktu istirahat di rumah.

Jahe Merah Instan Gula Asli


Cara Membuat :

  • Siapakan gelas ukuran kecil atau sedang
  • ambil serbuk jahe merah yang sudah di kemasi
  • tuangkan air hangat dalam gelas
  • tuangkan serbuk jahe merah ke dalam gelas
  • aduk hingga rata
  • jahe merah siap di minum.


sangat praktis dan menyehatkan badan.
untuk pemesanan produk bisa hubungi di no di bawah ini
CP : 085729948404 (Hasan Baihhaqi)

Romeltea Media
Healthy LifeStyle Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

1 comments so far. What are your thoughts?

 
back to top