Wednesday 4 November 2015

Diet Tanpa Berolah Raga Yang Sehat



Diet Ampuh Tanpa Berolah Raga
Bagi para wanita atau kebanyakan orang, mempunyai keinginan menurunkan berat badan dikarenakan berat badan yang telah mencapai ambang batas ideal. cara yang paling cocok yaitu dengan ber olah raga dan menjaga pola makan. menjaga pola makan merupakan hal yang penting dan paling di butuhkan untuk mendapatkan badan yang langsing dan ideal. namun agar diet yang dilakukan berjalan maksimal maka di tambah dengan olah raga rutin. dikarenakan lemak tubuh hilang ketika kita melakukan aktifitas yang mengeluarkan tenaga. Namun tahukah kalian jika ada beberapa cara alami agar badan yang berlemak cepat langsing.

Di bawah ini ada beberapa cara diet yang perlu dilakukan tanpa melakukan olah raga.

Cukup Tidur
Tidur merupakan cara badan kita untuk meng istrahatkan badan kita setelah melakukan berbagai aktifitas. dengan tidur badan kita bisa mengisi energi kembali tubuh kita. Waktu tidur yang dibutuhkan
tubuh manusia yaitu 8 jam per harinya. apabila kurang tidur, perut biasanya akan merasa lebih lapar. ini disebabkan karena ketika tubuh kurang tidur maka tubuh akan merasa kelelahan dan kekurangan energi. kurang tidur juga meningkatkan hormon yang bisa meningkatkan nafsu makan. maka kita harus memperbaiki kualitas tidur supaya badan cukup istirahat dan metabolisme tubuh lancar. maka agar anda bisa kurus, cukupi kebutuhan istirahat anda sehingga bisa kurus tanpa olah raga.

Air Putih
Air putih merupakan kebutuhan manusia karena tubuh manusia 80%nya adalah air. dalam melakukan diet cobalah anda memperbanyak minum air putih, dan bagaimanapun jadikanlah meminum air putih sebagai hobi / kebiasaan. dikarenakan air putih memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh kita. air putih mampu membersihkan racun yang dalam tubuh dan memiliki peran dalam terjadinya proses metabolisme dan membakar lemak.

Mengurangi Ngemil
ngemil adalah kebiasaan bagi kebanyakan orang. Karena ngemil adalah salah satu cara untuk memuaskan nfsu makan kita. Terlebih lagi jika sedang mengerjakan tugas. Seakan tidak lengkap jika tanpa ngemil. Namun tahukah anda jika mengkonsumsi camilan adalah salah satu penyebab kegemukan. Apalagi yang anda makan adalah snek makanan ringan, gorengan dan makanan yang kurang sehat lainnya. Maka dari itu kurangilah ngemil anda, atau anda bisa mengubah camilan anda dengan yang lebih sehat. Konsumsilah camilan anda dengan mengkonsumsi buah buahan. karena buah buahan kaya akan serat dan mengenyangkan. dikarenakan perut yang kenyang anda bisa mengurangi keinginan untuk makan dan berat badan lebih terkontrol.

Demikian lah tadi beberapa cara untuk mengatasi kegemukan dalam tubuh/diet tanpa olah raga namun hal di atas akan lebih efektif jika di kombinasikan dengan olah raga. dikarenakan lemak tubuh menumpuk dikarenakan energi tubuh yang tidak di gunakan dan di ubah tubuh menjadi lemak untuk menyimpan cadangan energi. Sekia dulu Informasi dari saya semoga bermanfaat :D

Romeltea Media
Healthy LifeStyle Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top